Keris Mini Kujang Priangan



kujang yang berukuran mini panjang 4 cm saja. dan sudah di riyadoh dengan asma dan hizib bahri dan autad , Kujang ini memiliki warna yang keeemasan, namun tentunya kujang ini berbahan dasar kuningan. Kujang ini didesain dengan penampilan yang cantik dan rapi. Warnanya yang keemasan dan bentuknya yang sangat menarik dapat Anda koleksi sebagai benda unik Anda yang selanjutnya. Ditambah lagi lafadz Allah yang ada pada kujang ini .
Kujang mini ini dapat Anda simpan di dompet Anda, tas Anda, atau bahkan saku celana Anda dan dapat Anda bawa kemanapun sepanjang hari.
Insya Allah, mempunyai karomah dan maunah untuk kewibawaan, karier, disegani kawan maupun lawan, mendapat kepercayaan dan disayang atasan, dipercaya masyarakat bagi yang mau mencalonkan diri menjadi pejabat politis, penarikan rezeki, keselamatan mutlak, pagar gaib, anti santet dan guna-guna, serta masih banyak lagi khasiat yang terkandung di dalamnya yang bisa anda rasakan ketika sudah memilikinya.


Hubungi Kami : 

MINAT HUB WA  0823-1891-8112

Terima kasih..
Semoga Sukses Selalu

Mahar Khusus Rp.150.000  sudah Termasuk Ongkir )

Paket Khusus artinya peroduk tersebut sudah ditambah penjampian full khusus dengan macam-macam wirid, do` a, hizib, sholawat, asma-asma mu` azh-zhomah dan ayat-ayat qur` aaniyyah tertentu.
Share this video :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan sabar untuk jawabannya,dan bisa hubungi WA 085759661085

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hot Bertuah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger