Ijazah Instan Asma Sunge rajeh


Asma sungai rajeh merupakan kunci ilmu kesaktian.Saya yakin sebagian dari anda tentu pernah mendengarnya.Ilmu kuno warisan Nabi Allah Khidir ini merupakan raja ilmu sakti yang berada pada kelasnya yang tersendiri.Ilmu ini antara ilmu yang amat sesuai buat mereka yang ingin mendapat kelebihan secara instant tanpa laku riyadoh berat.cukup dengan hapal mantranya dan di wiridkan slama 7 malam.selesai..Insyaallah mujarab. 

sekarang byk pengijazah palsu yaitu yg baru ijazah belum bisa istiqomah lalu sudah mengijazahkan kembali Khasiat asli ASR sangat luar biasa dan tidak terbatas, namun sayang kehebatanya terbatas dan di halangi oleh niat para pengamalnya yg lebih mementingkan khasiat yg tertulis di berbagai iklan dan pengijazahnya, ini sangat di sayangkan karena kekuatan sejatinya tertutup oleh pengamalnya sehingga karomah aslinya tidak muncul dan sampai kapan pun tidak akan muncul kalau pengamalnya tetap spt ini. Yg lebih penting lagi adalah bhwa asr bkn isian dan harus di ingat jg bahwa bagian yg paling penting dalam mempelajari ilmu hikmah / ghaib, adalah sanadnya bukan amalannya.karena sanad inilah yg akan menyampaikan khodam amalan,karomah ilmu dan SIR nya dari penciptanya sehingga sampai kepada murid/pengamal ilmu.tanpa sanad di pastikan yg masuk bukanlah khodam dari ilmu yg di amalkan, melainkan khodam lain yg menyesatkan / khodam jin jahat yg memang selalu menunggu saat yg tepat untuk masuk ke dalam tubuh manusia tanpa di sadari.

ANA Mau mengijazahkan asma sunge rajeh madura,hodam bs lgsg aktif tanpa puasa,hanya penselarasan saja di amalkan slama 7 malam,,bagi yg minat,ane kan kirim berupa paket yg berisi tawasul silsilah guru guru asr,juga ayat ayat yg di baca sebelum mewiridkan asma sunge rajehnya,juga keterangan hasiat dan cara penggunaannya dan sebagian bs di test.misal kekebalan , anti air keras,tusuk jarum,dan setelah istiqomah amalan scra lama dan hati yakin bs tets dgn pakai golok ..,,adapun asma sunge rajehnya di kirim lgsg ke peminat lewat sms utk di hapal dan bila sudah hapal harap di hapus,ini utk menjaga keaslian asma...

mahar 200 000, minat SMS Ke HP WA 
 085221841839
Saya bukan Paranormal yang punya kelebihan atau kesaktian/tmpt prktk.saya hanya orang biasa yang kebetulan punya Ilmu Rajeh dr pr kyai dan bermaksud bantu mempermudah anda memilikinya.

Ane sebutkan sebagian kecil hasiatnya;

1. Pengasihan Umum : Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas pada kedua telapak tangan, kemudian tiupkan dan diusapkan ke wajah. 

2. Pengasihan Khusus : Asma’ dibaca sebanyak 41 kali diluar rumah, sambil menghadap rumah orang yang dituju. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 10 kali, bayangkan / terawanglah wajah orang tersebut, lalu tiupkan. Ulangi amalan ini selama 3 hari hingga berhasil dengan sempurna. Dan ketika akan bertemu dengan orang tersebut, bacalah kembali Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arahnya. 

3. Keberanian Luar Biasa : Setiap akan berhadapan dengan musuh atau ketika akan mau keluar rumah, bacalah Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas. 

4. Pelarisan Usaha Apa Saja : Asma’ dibaca sebanyak 41 kali pada pasir atau gula pasir, lalu tiupkan. Kemudian terbarkanlah pasir atau gula pasir tersebut didepan tempat usaha. 

5. Kewibawaan Tingkat Tinggi : Setiap akan berangkat bepergian kemana saja, bacalah Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas. 

6. Meredam Amarah Seseorang : Asma’ dibaca sebanyak 41 kali diluar rumah, sambil menghadap arah rumah orang yang dituju. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 10 kali, bayangkan / terawanglah wajah orang tersebut, lalu tiupkan. Dan ketika akan bertemu dengan orang tersebut, baca kembali Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arahnya. 

7. Kekuatan Pukulan Tangan : Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas pada kedua telapak tangan, kemudian tiupkan dan pukulkanlah kearah musuh 

8. Anti air keras : Asma’ dibaca sebanyak 7 kali sambil menahan nafas, lalu kucurkan air keras ke kulit. 

9. Tahan Pukulan : Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas. 

10. Mengusir Musuh Lewat Bentakan : Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu bentaklah musuh atau lawan tersebut.

Dan masih banyak lagi...nanti kegunaan dan caranya akan dikirim disertakan dlm paket ...
Share this video :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan sabar untuk jawabannya,dan bisa hubungi WA 085759661085

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hot Bertuah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger