Baca dulu sblm membeli



الأســـــباب العاديّة لا تـــــؤثّر في مســـــبّباتها

AL-ASBAABUL `AADDIYYATU LAA TU`ATSTSIRU FII MUSABBABAATIHAA

Obat tidak dapat menta`tsirkan atas kesembuhan, Api tidak dapat menta`tsirkan atas kebakaran, Makan tidak dapat menta`tsirkan atas kekenyangan dsb. Begitupula menggunakan Azimat dsb. tidak dapat menta`tsirkan atas kekayaan, kelacancaran usaha, kejembaran rizqi dsb. Semua itu hanyalah kehendak Allah SWT.

BARANG SIAPA YANG MENEKADKAN BAHWASANYA OBAT ITU BISA MEYEMBUHKAN DENGAN SENDIRINYA ( BUKAN DENGAN KEHENDAK GUSTI ALLAH ) MAKA ORANG ITU KUFUR / MURTAD MENURUT SELURUH ULAMA ISLAM ( ORANG INILAH YANG DISEBUT MUSYRIK )

BARANG SIAPA YANG MENEKADKAN BAHWASANYA OBAT ITU BISA MENYEMBUHKAN DENGAN DAYA KEKUATAN YANG DI TITIPKAN OLEH ALLAH SWT DIDALAM OBAT ITU MAKA ORANG ITU KUFUR MENURUT SEBAGIAN ULAMA DAN TIDAK KUFUR MELAINKAN FASIQ DAN MUBTADI` MENURUT ULAMA YANG LAINNYA.

BARANG SIAPA YANG MENEKADKAN BAHWASANYA OBAT ITU TIDAK BISA MENYEMBUHKAN DENGAN SENDIRINYA MELAINKAN DENGAN KEHENDAK ALLAH, AKAN TETAPI ORANG ITU MENEKADKAN ADANYA TALAAZUM `AQLI ANTARA OBAT DAN KESEMBUHAN YAKNI MENEKADKAN TIDAK MUNGKIN MELESET ( MEMASTIKAN SEMBUH ) MAKA ORANG ITU ADALAH JAAHIL BIHAQIIQOTIL HUKMI ( BODOH AKAN HAQIQATNYA HUKUM ) DAN KEBODOHAN SEMACAM INI BISA MENJURUS KEDALAM KEKUFURAN.

BARANG SIAPA YANG MENEKADKAN BAHWASANYA OBAT ITU TIDAK BISA MENYEMBUHKAN DENGA SENDIRNYA MELAINKAN DENGAN KEHENDAK ALLAH, SERTA MENEKADKAN TIDAK ADANYA TALAAZUM `AQLI;kelaziman akal ANTARA OBAT DAN KESEMBUHAN YAKNI MENEKADKAN MUNGKIN MELESET ( TIDAK MEMASTIKAN SEMBUH ) MAKA INSYA ALLAH ORANG INI TERMASUK DARI GOLONGAN ORANG-ORANG YANG SELAMAT.

فلا مؤثّر إلّا الله

Hatur uninga ka para wargi sadaya !!!
Pribados sanes ahli hikmat, Pribados sanes paranormal, Pribados sanes kahin / dukun, Pribados sanes Munajjim, Pribados sanes.. Pribados sanes.. Pribados hanyalah seorang pedagang kaki lima yang mampu sedikit membaca dan menulis



Kama qola Ust A.R. AL-HAAJJ ATTIIJAANIYY



لاتحزن وإبتسم للحياة كم من عائلة ابتسمت بعد حزن وكم من زوجين ائتلفا بعد فرقة وكم من مجنون أفاق بعد غيبوبة وكم من مربوط عن زوجته عاد لحالته الطبيعية وكم من امرأة تشكو العقم أنجبت بنات وبنين ..... وذلك كله بفضل الله الوهاب الذي أنزل القرآن شفاء ورحمة للمؤمنين. جاء اهتمامنا بهدا الميدان بعدما انتشر السحر والدجل في كل الأصقاع ومن هنا نبع اهتمامنا بهذا المجال وبحثنا عن سبل الخلاص باستخدام القرآن الكريم على يد شيخة روحانية مغربية إحدى أشهر المتخصصات التي لها معرفة واسعة وتجارب طويلة في علاج الأمراض الباطنية النفسية كالسحر والصرع والمس الشيطاني وغير ذلك من الأمراض التي لا تخضع لتشخيص طبي حديث أو عملية جراحية بآلات متطورة مسائل لتسخير قلوب الناس بالمحبة والقبول ومسائل لزواج البنت المتعسرة عن الزواج ومسائل لجلب الحبيب في  48 ساعة للخطوبة والزواج ومسائل للدفائن والكنوز كشف واخراج ومسائل لعدم زواج الزوج علي زوجته و مسائل في دفع الشدائد و مسائل في الحصانة من الظالمين ومسائل للتخلص من الحزن والكآبة و مسائل للعزة والكرامة والتحصن من السحر و مسائل لدفع الخصوم ومسائل في القبول والجاه عند الناس ومسائل لتفريج الكروب وزوال الضيق و مسائل لقضاء الحوائج و مسائل في عقد الألسنة ومسائل في حل المشكلات و مسائل في تسهيل المصاعب ومسائل للحفظ من الأعمال الشيطانية و مسائل للقضاة وأرباب المناصب والمسؤولين و مسائل لعلاج المبتلين بالخمور والزنا من الرجال والنساء ومسائل لبيع الأمتعة ومسائل لجلب الزبون و مسائل في المحبة بين الزوجين و مسائل في المحبة بين جميع الناس .و مسائل للجمع بين المتباغضين وإلقاء المحبة بينهم ومسائل في حل المشاكل المستعصية بين الزوجين و مسائل لعلاج الذي يمقت زوجته ويكرهها و مسائل لعلاج الذي يمقت أهل بيته ومسائل لعلاج العاشق الذي ذهب عقله و مسائل في فسخ الخطوبة في حالة عدم قبول أحد الطرفين بالطرف الآخر و مسائل في علاج أي مسحور و مسائل في علاج المصروع و مسائل في علاج التابعة وقطعها من أصلها و 

مسائل في علاج المربوط عن النساء و مسائل في إبطال سحر 
المعقود ومسائل في حرق الجن
Share this video :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan sabar untuk jawabannya,dan bisa hubungi WA 085759661085

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hot Bertuah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger