MUSTIKA GETAH KATILAYU




Mustika Getah Katilayu adalah mustika yang terbuat dari getah pohon yang sudah mengeras karena proses alami.dan bila di senter,cahaya tembus. Fungsinya adalah sebagai sarana pengasihan, atau penakluk khusus segala ikan di laut dan danau/ sungai. Atau dengan kata lain untuk memanggil ikan dalam jumlah yang besar wallohu a’ lam.

Meski pada umumnya pohon bergetah ITU tinggal menyayat batang pohon atau kulitnya maka getah akan mengalir lalu ditampung menjadi blendok. Tetapi tidak berlaku bagi pohon Katilayu ini Bagaimanapun anda membacok berulang ulang pohon katilayu ini, maka tidak akan ada setetespun getah katilayu yang keluar untuk dijadikan blendok jika anda tidak mempunyai jodoh.

Tuah dan fungsi secara lgkp utk wasilah :
1. Mempunyai energi positif yang besar dalam keberuntungan dan rejeki, sehingga jika dibawa saat memancing akan mudah dalam mendapatkan hasil pancingan.
2. Mempunyai fungsi pengasihan
3. Dapat dibawa untuk memancing di kolam pemancingan.

= > Keterangan : Di dapat dari lokasi alas jati pranje daerah benda Cirebon. jati pranje dulunya adalah tempat musawarah para wali,dan kata ulama benda bahwa apapun yg hadir ketika para wali dulu musawarah,maka kesininya akan jadi fosil dan berguna bagi org yg akan datang.insyaAllah...

Keaslian Katilayu alamiah / natural dijamiN ....!!  DAN BILA KENA AIR,MAKA SIFAT GFTAHNYA MUNCUL YAITU TERASA LENGKET JIKA KENA KULIT.
MAHAR 400.000
MINAT sms Wa 0823-1891-8112
Share this video :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan sabar untuk jawabannya,dan bisa hubungi WA 085759661085

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hot Bertuah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger